Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DISIPUSDA) Kabupaten Purwakarta menerima kunjungan kerja dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DISPUSIPDA) Provinsi Jawa Barat. Dalam rangka kunjungan kerja dan Silaturahmi  serta sinkronisasi program dan kegiatan tahun 2020/2021.

Kunjungan kerja Kadispusipda Provinsi Jawa Barat  bapak Dr. Ir. H. AHMAD HADADI,M.Si. beserta rombongan pada hari Rabu tanggal 7 Oktober 2020, disambut oleh Kadisipusda Kabupaten Purwakarta  Bapak Drs. H. Mohamad Ramdhan, M.Si., beserta Sekdis  Bapak Rahmat Heriansyah, S.Sos., M.Si. dan segenap pejabat esselon III dan IV Disipusda Kabupaten Purwakarta.

Situasi pandemi dan polemik ekonomi tak menyurutkan kami untuk saling bersilaturahmi. Dipusipda Provinsi Jawa Barat dan Disipusda Kabupaten Purwakarta berupaya terus melakukan pengembangan sesuai dengan era globalisasi dimana peranan teknologi saat ini sangat berperan sekali.

Inovasi terus ditingkatkan demi untuk mempermudah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi di tengah polemik pandemi Covid-19 saat ini. Dari sini kita dapat mengambil hikmahnya agar kita semua dituntut untuk melek teknologi tidak gaptek karena hampir semua sendi kehidupan sudah berbasis teknologi.

Pada kesempatan hari itu juga Kepala Dispusipda Jawa Barat menyempatkan untuk melihat dan berkeliling ke fasilitas layanan baik Perpustakaan maupun Diorama. Beliau sangat apresiasi tentang keadaan layanan Kearsipan dan Perpustakaan yang ada di Purwakarta.

Kadispusipda Provinsi Jawa Barat  melihat sampai sejauh mana peranan Disipusda Kabupaten Purwakarta melakukan terobosan-terobosan baru guna meningkatkan pelayanan publik dan bagaimana pengaruh pandemi Covid-19 ini terhadap layanan bagi masyarakat untuk berkunjung ke Musium Diorama dan Perpustakaan Daerah yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Tim….Disipusda 2020.

#AyoMembaca #DisipusdaPurwakarta
#salamLiterasi #ayokeperpustakaan #Ayomembaca #perpustakaan #kearsipan

#AyoKediorama

#Disipusdapwkmakincakap

Leave a Reply