KEMERIAHAN LOMBA HUT RI KE 77 DI LINGKUP DISIPUSDA

 

 

 

Bulan Juli dan Agustus merupakan bulan perayaan dalam rangka memeriahkan HUT Purwakarta dan HUTRI. Dimana acara Tasyakur Binikmah, lomba dan festival serempak diselenggarakan di setiap pelosok kota dan desa di Kabupaten Purwakarta.
Tak ketinggalan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Purwakarta di penghujung Bulan Agustus turut memeriahkan kegiatan tersebut yang bertujuan untuk menghibur dan menjaga tali silaturahmi antar personil tanpa membedakan status dan jabatan yang ada. Walaupun sederhana tanpa bermakna. Semua kompak dan turun tangan mengikuti semua cabang lomba yang diselenggarakan oleh Panitia.
Sekalipun ada kompetisi tapi tak membuat semua peserta saling sensi dan emosi. Tema dari kita oleh kita dan untuk kita oleh Kepala Disipusda Kab Purwakarta Bapak Mohamad Ramdhan yang lebih familiar disebut Abah Dadan sengaja direncanakan agar semua personil bisa lebih mempererat tali silaturahmi dan menjaga kebersamaan walaupun dalam keseharian mereka bekerja dan bertugas di masing masing bidang dan berbeda ruangan tetap dalam satu naungan Disipusda yang makin cakap.
Rileksasi sejenak di tengah kesibukan dan padatnya aktivitas membuat semua personil betul betul merasa terhibur dan ceria. Apalagi hadiah menarik untuk para juara sudah disiapkan dan surprise dari Ibu Kadis menambah suasana semakin sumringah.
Semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat dan menjadikan motivasi yang positif untuk bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi.