Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Asosiasi Arsiparis Indonesia (AAI) Cabang Kabupaten Purwakarta Periode Tahun 2022-2025

 

Proses pelantikan Pengurus AAI Cabang Kab. Purwakarta oleh Drs. Febriadi, M. Si. Ketua Wilayah AAI Prov. JABAR

Pada hari ini, tepatnya Selasa 6 September 2022 bertempat di Aula Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Purwakarta, telah diselenggarakan pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Asosiasi Arsiparis Indonesia. Sebanyak 40 orang Arsiparis telah dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Wilayah Asosiasi Arsiparis Indonesia Provinsi Jawa Barat, Bapak Drs. Febriadi, M.Si. Pengurus yang dilantik terdiri dari para Arsiparis dari berbagai instansi yang ada di Kabupaten Purwakarta.
Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya atas inisiatif dari Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Purwakarta, Drs. Mohamad Ramdhan, M. Si., yang akrab dengan panggilan Bah Dadan. Beliau terus giat memacu profesionalisme para pegawainya dan menciptakan inovasi baru yang berkaitan dengan peningkatan kinerja di setiap bidangnya.
Betapa pentingnya peranan Arsip dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan sehingga perlu dibentuk satu asosiasi yang mengelola di bidang kearsipan. Sehingga bisa lebih profesional dalam melaksanakan pengelolaan arsip dari mulai penciptaan, pemeliharaan dan penyimpanan arsip agar sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi.
Selamat dan sukses kepada para pengurus yang telah dilantik. Semoga kegiatan ini membawa keberkahan bagi kita semua. Aamiin.