SERTIFIKAT KOMPETENSI PROFESI UNTUK PEGAWAI DISIPUSDA

Semenjak 3 tahun bergabung dan diakui sebagai anggota IPMI Jawa Barat, 1 orang Kepala UPTD Diorama Kearsipan dan 7 orang Guide / Pemandu Bale Panyawangan Diorama, di lingkup Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Purwakarta dan aktif mengikuti kegiatan Bintek, Diklat, sissialisasi dan seminar baik yang diselenggarakan oleh IPMI maupun instansi yang terkait lainnya secara tatap muka maupun zoom meeting ( selama adanya pandemi covid 19 ). Kami bisa mengikuti uji kompetensi kepemanduan museum pada tanggal 18 Mei 2022 yang diselenggarakan atas kerjasama IPMI ( Ikatan Pemandu Museum Indonesia ) dan LSP Pramindo ( Lembaga Sertifikasi Profesi Pramuwisata Indonesia ).
Alhamdulillahirobbil ‘Alamiin setelah menunggu selama 3 bulan dari kegiatan uji kompetensi tesebut, akhirnya pada hari Kamis, tanggal 18 Agustus 2022, kami dinyatakan lulus dan berkompeten mendapatkan Sertifikat Kompetensi Pemandu Museum BNSP ( Badan Nasional Sertifikasi Profesi ).
Semua ini tidak lepas dari dukungan dan motivasi dari Kepala Disipusda Kab Purwakarta beserta jajarannya yang senantiasa mengarahkan kepada kami selaku abdi negara dan pelayan masyarakat agar selalu belajar dan menggali semua potensi yang dimiliki guna meningkatkan indeks prestasi, pengembangan karir pegawainya agar sehingga bisa mewujudkan visi dan misi dan meraih sebuah prestasi yang bisa membawa nama baik Instansi dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.
Semoga ini semua bisa memotivasi dan menjadikan dasar untuk bisa bekerja dan berkarya yang lebih semangat dan lebih baik lagi.